13 September 2012

Kekecewaan Terhadap Sony Xperia

Keluarga ndoli merupakan pemakai setia Sony/Ericsson. Sejak tahun 2001 menggunakan T20 hingga terakhir ndoli membeli Live Walkman akhir 2011.
Tanggal 26 Juli 2012 kemarin ndoli mengantarkan dan membelikan Ibu sebuah unit Xperia U di stand Xperia Ramai Mall Jogja. Ketika membeli ndoli tidak diberitahu bahwa ada aturan hanya dalam 24 jam ada penggantian unit jika bermasalah. Sampai akhirnya tanggal 16 Agustus ndoli baru sempat mencoba menyalakan Wi-Fi ternyata Error. Setelah ndoli bawa ke gerai Xperia di Jalan Solo dan software di update namun masih bermasalah, mereka menganjurkan untuk dikirim ke Jakarta dengan estimasi waktu minimal 2 minggu maksimal 4 bulan. Akhirnya dengan terpaksa ndoli menyetujuinya.
Dirugikan uang dan waktu karena kesalahan produksi dan layanan, ndoli mulai mempertanyakan loyalitas keluarga terhadap produk Sony/Ericsson. Belum lagi ndoli telah mengecewakan Ibu karena data sms penting dan beliau lebaran tanpa menggunakan handphone. Bagaimana Sony dengan nama besarnya? Perubahan brand ternyata tidak diimbangi dengan layanan yang baik.
Bener-bener kecewa sama Sony...
Sampai sekarang entah bagaimana nasib itu Xperia U katanya dikirim ke Jakarta dan belum ada kabar tiap ndoli tanyakan di gerai Xperia. Katanya sih mau dihubungi kalau sudah jadi. Sudah lah, tak bisa berharap lagi hanya menunggu udah lewat 3 minggu masih tak ada kabar....

No comments:

Post a Comment